JOURNAL

Jumat, 14 Juni 2013

Kafilah MTQ 44 Kampar Jalan-jalan

18102010_brt_arak-arakan_piala_MTQ.JPG
TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT
LIBURAN - Piala Juara Umum MTQ diarak dari Desa Air Tiris menuju kantor Bupati Kampar, Senin (18/10). Sebanyak 42 qori dan qoriah, ditambah dengan para pelatih serta official menerima bonus dan jalan-jalan ke Padang Panjang, Sumbar.
BANGKINANG, TRIBUNNEWSPEKANBARU - Sebanyak 42 qori dan qoriah ditambah para pelatih dan official Kampar yang berhasil meraih juara umum saat MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi di Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi menerima bonus berupa uang tunai dari Bupati Kampar.

Selain uang tunai, Bupati Burhanuddin Husin juga memberikan hadiah berupa liburan ke Sumatera Barat. Bonus yang diberikan merupakan wujud rasa gembira sekaligus syukur atas kembali diraihnya juara umum MTQ.

Jumlah bonus untuk  masing-masing pemuncak pada setiap cabang perlombaan MTQ,  juara satu sebesar Rp 3 juta, juara dua Rp 2 juta, juara tiga Rp 1 juta, dan juara harapan Rp 750 ribu. Khusus bagi para pelatih qori dan qoriah juga diberikan bonus sebesar Rp 2 juta. Tidak hanya itu, bagi seluruh official diberikan bonus sebesar Rp 1 juta.

"Prestasi sebagai juara umum MTQ ini hendaknya dapat secara berkesinambungan dipertahankan. Hingga saat ini Kampar merupakan satu dari berbagai daerah di Riau yang menjadi gudangnya qori dan qoriah di Provinsi Riau," ujar Bupati.

Selain juara umum, kafilah Kampar juga sukses meraih juara kedua pada lomba keindahan stan pameran dan bazar yang menampilkan produk unggulan daerah. Tidak hanya itu, Kampar juga meraih juara tiga lomba pawai taaruf yang diikuti 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Makanya bonus yang kita berikan tidak hanya berupa uang tunai tetapi juga dalam bentuk refreshing atau melakukan wisata ke Sumatera Barat,  ke Kota Padang Panjang. Silakan berlibur untuk melepas kepenatan dan ketegangan selama mengikuti perlombaan," kata Bupati.


Sumber
http://www.tribunnewspekanbaru.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank You