JOURNAL

Sabtu, 15 Oktober 2011

Jefri Noer, Kemenangan ini Milik Masyarakat Kampar

Kamis, 13 Oktober 2011 - 17:31:48 WIB
Jefri Noer

PEKANBARU - Walaupun secara resmi penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kampar belum kelaur hari ini (kemarin, red), tapi berdasarkan hitungan cepat (Quicount) perolehan suara antara dua kandidat calon kepala daerah Kabupaten Kampar sangat tipis. Namun, Jefri Noer merasa optimis akan menang, dan kemenangan ini merupakan milik masyarakat Kampar.

Jefri Noer yang berpasangan dengan wakilnya Ibrahim Ali dalam peroleh sementara masih tetap memimpin dengan meraih 45 persen, bila dibandingkan dengan pasangan BHZ atau Burhanundi Husen-Zulher berasa di posisi kedua, meraih 40 persen. Pemilukada Kabupaten Kampar dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober kemarin diikuti oleh tiga pasang calon. Masing-masing nomor urut 1, Nasrun Efendi-M Nizar, nomor urut 2, Burhanudin Husin-Zulher, dan nomor urut 3, Jefri Noer-Ibrahim Ali berdasarkan hasil survei SLI (Lingkar Survei Indonesia).

"Bagi saya ini adalah tugas baru, dan kemenangan ini adalah milik masyarakat Kampar semuanya. Dan seandainya benar, nantinya saya terpilih menjadi kepala daerah Kabupaten Kampar berdasarkan putusan KPUD Kampar, saya akan mengajak semua pihak terutama teman-teman saya calon bupati. Untuk membangun kampar kabupaten Kampar ini lebih baik lagi, lebih sejahtera dan maju," ungkap Jefri Noer salah satu calon Bupati Kampar, Kamis (13/10) di gedung DPRD Riau.

Calon kepala daerah Kabupaten Kampar periode 2011-2016 ini, juga mengatakan, seandainya terpilih menjadi Bupati Kampar. Dia berjanji akan merangkul semua lawan politiknya untuk membangun dan membuat kabupaten Kampar lebih maju, yang saat ini sudah tertinggal dibandingkan dengan kabupaten lainya, yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Kampar sendiri. "Kalau sudah terpilih, tidak ada lawan. Yang ada hanya kawan, bagaimana caranya kita sebagai pemimpin-pemimpin daerah bersatu dan mempunyai tekat yang sama membuat Kampar ini lebih baik lagi ke depannya," ujar Jefri Noer yang juga anggota DPRD Riau.joran

halloriau.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank You