JOURNAL

Sabtu, 17 April 2010

Tertarik karena Kuch Kuch Hota Hai

WAKTU zaman SD dulu, masih zaman TV hitam putih, TV masih jarang di daerah aku. Untuk menonton TV harus bertandang ke rumah temen yang jauh sekali rumahnya, setiap ada film baru pasti kami rame-rame menontonnya sebagai hiburan.

Sebelumnya aku nggak suka film drama, apalagi film India yang waktu itu sebagian besar disukai oleh ibu-ibu rumah tangga yang sampai nangis menonontonnya.

Aktor India terkenal waktu itu Amitabh Bachchan. Tapi, pada waktu aku kelas 4 SD tahun 1998, secara nggak sengaja aku dan temen-temen menonton film India yang judulnya “Kuch Kuch Hota Hai” dibintangi Rahul Khana (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) dan Tina Malhotra (Rani Mukerji).

Awalnya aku iseng aja coba menonton filmnya. Namun malah terlarut dengan alur cerita yang membuat aku merasakan apa yang ada dalam ceritanya.

Filmnya sungguh menyentuh hati, padahal baru pertama kali menonton dan pengen menonton berulang-ulang kali karena ceritanya yang sungguh dramatis dan diselingi oleh lagu-lagu khas India yang indah.

Sampai sekarang setiap ada film India yang baru keluar, aku nggak pernah ketinggalan untuk mengoleksi filmnya dalam laptopku. Setiap ada waktu senggang dalam aktivitas harian, aku selalu membuka laptop dan menonton film India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank You