JOURNAL

Minggu, 14 April 2013

Kampar Riau Punya Taman Rekreasi Air Baru Boombara Waterpark

Satu lagi hadir taman rekreasi air Boombara waterpark yang akan memberikan hiburan kepada warga kota Pekanbaru dan Kampar yang saat ini masih terbilang minim dalam hiburan rakyatnya.

Boombara waterpark dibangun diatas tanah seluas 10 hektar di kecamatan siak hulu kabupaten kampar dengan berbagai aneka permainan air terbesar dan terluas di wilayah Pekanbaru.

Dalam peresmian boombara waterpark ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau H.Raja Mambang Mit, Bupati Kampar Jefry Noer, pejabat kecamatan Siak Hulu, serta kepala desa baru kecamata siak hulu.

Dalam sambutannya sabar ganda sitorus sebagai pemilik Boombara Waterpark menyampaikan ribuan terima kasih kepada pihak kabupaten kampar dan pemprov Riau yang telah memberikan kepada kami kemudahan dalam pengurusan administrasi sehingga pembangunan boombara waterpark ini tidak memiliki kesulitan apapun dan tepat waktu, sekali lagi saya sampaikan terima kasih.

Diperkirakan dalam waktu yang dekat, kawasan sekitar boombara waterpark akan menambah sebuah sarana berupa gedung convention centre bertaraf nasional dilahan 50 hektar ini.

"Saya melihat dari perkembangan dan pertumbuhan ekonomi serta iklim investasi yang pesat di kemudian hari didaerah kampar ini. semoga saja dengan hadirnya boombara waterpark ini juga mampu membantu warga sekitarnya" kata H.Raja Mambang Mit.

Masa promosi atau Soft opening akan diberikan diskon bagi warga sekitarnya dengan potongan harga tiket sebesar 50% dari harga tiket yang ditetapkan. discount ini diperkirakan akan berlaku selama 30 hari. menurut sabar ganda sitorus, promosi yang besar besaran ini merupakan permintaan dari orang tua nya.

"Kalo bisa, discount yang diberikan oleh pihak waterpark ini jangan naik langsung 100 persen, tapi naikan secara perlahan hingga 100 %". kata Raja Mambang mit.

Seremoni peresmian soft opening ini dilakukan pelepasan 2 buah balon dilanjutkan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh wakil gubernur Riau H.raja mambang Mit.



Source
Riau Green

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank You